Ini mah semata-mata gara-gara uangnya nggak dilewatin mastercard atau VISA, yang fee-nya bisa 1-3%an. That's crazy amount of money.
Untuk hal ini, saya setuju bahwa kita harus berdikari. Kalo sampe QRIS / GPN dilewatin ke US dulu, gila sih udah mah bayar, datanya diambil pula.
kita nyari kerja sendiri, dapat kerja sendiri digaji karena karya sendiri
lalu
pemerintah hadir untuk ambil pajaknya
yang akan dialokasikan untuk menggaji para koruptor, maling dan penzina
lalu pimpinan negara berkata : adillah buat keluarga para koruptor
IDF drone footage shows the moment the IDF killed four unarmed Palestinian men in Khan Yunis using drone strikes last month.
Further proof that Israel has been terrorising a civilian population to ethnically cleanse them from Gaza since October 7th.
Source: Al Jazeera
Tersedia untuk penumpang yang sebelumnya divaksin Pfizer dan Moderna. Bagi penumpang dengan vaksin selain Pfizer dan Moderna, maka belum dapat melakukan vaksin di lokasi. (3). Terima kasih - Anya
i'm proudly state that my comment ~15 years ago about "indonesian government agencies treated their websites like typical storefronts" is now obsolete.
my expectations for them were low, but holy fuck! 🤯
now, i'm dizzy from how much i'm rolling my eyes 😵💫
Berawal dari munculnya logo halal baru dari kemenag dan beberapa keresahan yg bikin kurang sreg dengan logo itu (alasan bentuk yg ga representatif dan jg pemilihan kufi buat khat-nya). Akhirnya riset dikit2 logo halal negara lain gimana.
Halo Puan, Erlangga, Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar2 di sekujur Indonesia bersaing utk pilpres yang masih 3 tahun lagi, ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari2? Kenapa tak gunakan uang baliho itu utk bantu rakyat saja?
A high-quality image of the moon (zoom in!).
"He it is who has placed the moon within the [Heavens] as a ˹reflected˺ light, and the sun as a ˹radiant˺ lamp? [Nūḥ; 16].
Saya mau share tentang industri film Indonesia ya, teman-teman. Mudah-mudahan bisa nambah wawasan. Gimana film Indonesia bisa dibuat? Siapa yang mendanai, gimana kru dapat gaji, kenapa nonton film secara ilegal bikin perfilman nyungsep, dan sebagainya. Yuk!
A thread.