kak boleh bgt kok ber p p 😭😭 tapi terkhusus yg lagi rame itu agak sedikit beda
yang bikin warga pada gondok itu, gonya udh SECURED in truz bulk yg harganya lumayan murah. trs war coret gitu biar wl anak go pada pulang, tapi dia selalu sikat semua sampe habis gapeduli chara siapapun. asal murah gasak, dan yang bikin orang pada kesel nyatanya dia resell di ina seharga pasaran… 🙏🏻
sebenernya kalau jajan reguler dan dia take all orang” gabakal sekesel itu, tapi ini bahan war dia ratain gak bersisa
dan masih adalagi kelakuan yg bikin orang” kesel, mungkin karna kmrn lewat dri batas kesabaran jadi pada ngecallout. kk yg speakup pertama kali juga gamention siapapun, tapi orang” langsung tau siapa yang dimaksud…
Gais aku berniat wts beberapa truz koleksiku kira-kira ada yg minat ga ya?
Rencana mau take all aja biar enak ngirimnya ada yg mau ga ya?😌
#truz#wts#funnytreasure#teume#wtb#treasure
Per Truz an ini lagi rame amay yaa udah lah ada yg nipu udah lah ada yg maruk (kalo ku perhatiin soalnya gatau orgnya). Yg waras-waras aja plis in this economy:))
Kayanya ini aku hampir lepas kendali dehhh😭
Ya mikirr deh yaaa udah lebih dari 5 bulan
Itikad baiknya itu gak ada loh
,Dia seakan akan mau lepas tangan anjyyyyyy 🤣 lucu bnget, Tanggerang ya clau ,gw tandain asli #penipu