Listen, like and share yaa! ;)
Here’s a show for you… SELFTALK - HIDUPKU KOK MASIH GINI-GINI AJA? (QUARTER LIFE CRYSIS) episode of Haniraa
https://t.co/lvxUVfWwmP
Terserah mau dibilang apa... gue single kerja banting tulang, tau rasanya capek kerja apapun gue kerjain.. bisa mencukupi diri sendiri dan keluarga.. that's why gue emang milih buat pasangan.. gamau asal nikah trs terima dan pasrah dgn kondisi yg ada.. mohon maap bukan gue bgt
Jd jgn paksa org lain punya pikiran sempit kayak lu yg dibalut dgn kata "bersyukur".. lu gatau capeknya kerja.. lu gatau rasanya punya duit dr hasil sendiri.. jd stop ngomong seenak udel lu. Yg hidup didunia ini bukan elu doang sayyy🤣🤣 klo hidup lu sengsara jgn ngajak²
X : suami mu kalau pulang jam berapa?
Me : suamiku mah pulangnya malam
X : Alhamdulillah kayak gitu disyukuri mba, suaminya masih kerja.. dulu saya.. blablabla
Me : dlm hati *klo dia kagak kerja gua kagak mau setan-_- gue single udh bahagia.. lu aja yg sengsara sono🥰
Asli gue nganggepnya jd lucu aja, gue tipe yg gak suka nunjukin apapun, ya gue suka gue pake. Kebetulan x ini liat gue pake barang baru trs langsung bilang kalau dia juga punya yg mirip kayak gue dan disebutlah harganya dan ngomongin brg itu gk berhenti2. Dia bilang gk dipakelah
Cuma akhirnya ditaruh gudang. Gue cuma iya2 aja. Tp lucu akhirnya, krn brg gue gaada yg jual di indo plus itu brg blm launching, adanya sistemnya PO dr luar indo wkwk harganya jg 10x lipat dr yg dibilang. Jd ngerasa kurang nyaman sih krn dia ngeliatin brg gue kyk gmn gitu😂😂
Akhirnya ngalamin sendiri punya tetangga yg ngomongnya setinggi langit dan gak mau kalah, tp orgnya baik walaupun kayak gitu wkwk dan suka jd bahan ledekan tetangga yg lain wkwk