gue gatau udah nge qrt ni tweet berapa kali, tp pls otak gue langsung mengarah ke lagunya tilly birds yang just being friendlyโฆ *kalo lu ngikutin perthailand-an lu bakal ngerti bakal se ngena apa itu ajung
NAH KALO DARI SUDUT PANDANG YANG KESANNYA RPSSSSSSSSSS BANGET NIH rul itu suka duluan sama nyul WAKKAKAK. rul tuh open minded, dia gak masalah buat suka sama sesama jenis. yang cwk bingung itu malah nyul :) oksekianterimakasih
IKR pas me liat childhood pic of him kissing his friend on the cheek i was like, ohhh so he's been woke since he was a kid ๐น the way he muji mata cantik nyul without hesitation. you can tell he likes nyul dari dia avoids eye contact takut salting and tries not to-
gue punya skenario: bayangin serba serbi tarot ini nyampe ke nyul trus blio make sure ke rul kalo bacaan dari orang orang tuh bener atau ngga. trus akhirnya si rul confess, tp garaโ nyul adalah cw bingung dia yang kek โapaan si luโ, abis itu dia pergi gt aja pdhl doi juga baper
@salmonyul setuju bangett, dulu kaget parah setiap ada konten rulnyul di tiktok tuh komennya selalu kontra dan berujung hate ke rps. tapi makin lama jadi banyak yang nerima gituu, even keliatan dari rul dan nyulnya tidak menunjukan gelagat mereka uncomff klo diship or whatever it is๐ญ๐ญ๐ค๐ค
terima kasih banyak untuk mba jessica sudah dengan sengaja narotin rulnyul, ini biasanya fans yg nyewa jasa tarot buat shipnya, tapi rulnyul berbeda kawan ๐โโ๏ธ, terima kasih untuk staff editing, karena ga ngecut bagian ini (nunjukin kartu tarot) (dikata rulnyul mania kaga pinter kah hmm) ohok ohok,,,, makasih rulnyul udah berjodoh,,, 2030 menuju rulnyul sakinah mawadah wahrulnyul ๐โโ๏ธ