Só queria poder agradecer ao NEXZ por ser um grupo que sempre nos orgulhou, mostrou ótimas performances e amor por todos os fãs sempre. O tempo da minha vida que reservo a vocês, as noites que fiquei sem dormir em meio a votações e stream, nunca será em vão.
Vocês são meu orgulho
Algo que eu quero ver o NEXZ testemunhar no brasil é o quanto os NEX2Y daqui não fazem distinção alguma de membros, temos nossos bias, mas amamos TODOS os membros do grupo de maneira linda, os 7 são uma parte importante e recebem todo o amor do mundo. Nossos corações são dos 7
Menurut psikologi, cewek yang suka ngelakuin semuanya sendiri dan susah minta tolong bukan selalu karena dia hebat atau super mandiri.
Bisa jadi, ada pengalaman masa lalu yang bikin dia terbiasa buat gak bergantung sama siapa pun.
Mungkin waktu kecil, setiap kali dia minta tolong, dia pernah disindir, dimarahi, dianggap merepotin, atau dibuat ngerasa bahwa kebutuhannya adalah beban buat orang lain.
Akhirnya, tanpa sadar otaknya belajar:
"Jangan susahin orang lain. Kamu harus bisa ngelakuin semuanya sendiri kalau gak mau terluka."
Lemes bgt.... fans china pada murka krn tryt pelanggan di konten haidilao nexz tuh ses4eng.... div1 nih sengaja mau matiin karir nexz apa gmn si ya Allah pusing bgt gue.....
Lemes bgt.... fans china pada murka krn tryt pelanggan di konten haidilao nexz tuh ses4eng.... div1 nih sengaja mau matiin karir nexz apa gmn si ya Allah pusing bgt gue.....
Please be happy. Keep shining as bright as you can, stay healthy, don’t get sick, don’t get hurt. May all the good things and blessings follow NEXZ on every path they walk🪄
For as long as I can🤎 my precious seven, my NEXZ☆♡😼‼️
@pelukgadis Lebih ke... Gw bakal benci bngt sm diri gw klo sia"in perjuangan emak gw pas lahirin gw ga sehari kelar, kebayang sakirnya seberapa lama....
@DADAVARKA KAKKK!!! SELAMAT YAAA!!!! PROUD OF YOU, SUKSES SELALU BUAT KEDEPANNYA.. minta doanya juga semoga perkuliahanku sllu lancar biar bisa jdi sarjana pertama di keluarga kaya kakak🥹🥹
@youurharu IHHH BENERR KAK... Jujurrr (aduh maafkaann) pesimis bngt waktu udh 24 jam tapi masi nangkring di posisi 4, mana udh vote" terus tp kek diem aja dan lumayan jomplang lagi angka votenya... Untuk kesekian kalinya aku ercaya NEX2Y adalah bangsa yg besar, kekuatan all in di akhir🥹 🩷
@nexz_idn SUMPAAHHHH aku dari H-2 udhh terus"an nge vote, tapi stuckk mulu di urutan ke 4, jujur aga pesimis, soalnya ini NEX2Y pada kemana dehhhh, TERNYA OH TERNYATA di pussshhh di akhirrr makasihh banyak NEX2Y SEMUAAAA😭😭🫶🏻🫶🏻