Nadech Yaya ngasih credit ke fans2 shipper karna dulu awal2 mereka blm sedeket itu tapi karna ada shipper mereka jadi ikut ngebayangin dan malah bikin mereka berdua makin deket beneran WKWKWKWKW
GUYSSSSS kalo Nadech Yaya aja bisa dari Kuujin jadi Kuujing dan akhirnya jadi Kuuchiwit, artinya kuujin2 kita juga ada harapan ^^ wkwkwkwk let's keep shipping, tapi inget, harus jadi shipper yang WARAS yah 🤣😆