day 1 foto gw dipake konten sampah ini, aneh bgt lo sumpah, yg punya akun udah aku dm tapi ga dibalas, kalau ga di hapus juga bakal aku laporin sih ini.
tolong bantu report guys
https://t.co/nlY3pS8WSv
OKAYYY , AKUU KEMBALI SEMANGATT SETELAH DAPAT PENCERAHAN SEDIKIT DARI ORANG SEKITARR KUU , SOUU #MOOTS#moots yukkkk! Semua akunn aku terima, kecuali 18 dan porn DNI!😡.
Pliss x algoritma do you ur magic , temuin akuu sama orang yang belum moots sama akuu🕯️🕯️🕯️. Don't be flop pliss😭😔, help me RT and like this tweet 🫰🏻☺️
Habis bersih2 akun yg sok ngartis
X plis do your magic, mau cari mutualan cenblue dan non cenblue yg gak sok ngartis dan rajin jbjb, auto folbek pokoknya