YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN...
andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
Di Sokor, Ye-on lagi viral. Kemarin kan dia live Weverse, karena ini live Weverse pertama dia sendiri gak bareng member, jadi Ye-on udah nyiapin catatan yang isinya hal-hal apa aja yang bakal dibicarain pas live.
Sambil ngobrol dia ngecek satu-satu catatannya pake pulpen. dia juga bikin play list yang diputer pas live, sambil nanya ke Hachu "volumenya pas gak? nggak kecepetan kan?".
Ye-on bener-bener well prepared dan teliti banget buat live ini. Nggak heran juga, disetiap postingan kata-kata dia selalu menyentuh dan tidak lupa mention Hachu.
Sayang adek banyak-banyak🥹🫶
#hearts2hearts #하츠투하츠 #YE_ON
utk semua perempuan, please don't underestimate urself yaa🙁 jangan takut utk bermimpi setinggi-tinggi nya, u r really deserve to have a big dreams than u think. krn kiblat perempuan ada pada agama, mimpi, dan pendidikan nya💗
aespa 에스파 'KISS N TELL' MV Teaser Image 1
https://t.co/PjsdyQKxH9
aespa 에스파 The 1st Japan Mini Album 〖KISS N TELL〗
➫ 2026.07.24 0AM (KST/JST)
💿Pre-order&save
https://t.co/79G5HWs2XB
#aespa#æspa#에스파#エスパ#KISSNTELL#aespaKISSNTELL
emang ada ya orang yang beneran bahagia seharian di rumah? sendirian, tanpa interaksi sama siapapun, ga kemana-mana, ga ketemu siapa-siapa dan mereka fine-fine aja???