suka banget sama statement ini 🥹🫶🏻
“kalau kamu selalu melihat segala sesuatu dari sisi positif, percayalah, alam semesta akan selalu berjalan untuk mendukungmu.”
🗣️ jadi cewek jangan terlalu independen. yang mau ngedeketin pada kabur.
“maaf, targetnya emang yang leadership-nya oke, responsible, berprinsip, emotionally mature, kak. bukan yang insecure sama dirinya.”
Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?
Ga ngerti ya dulu tuh seruu bgt ngefans smash, smpe nulis2in funfact mereka di buku dan banyakkk loh 😭🤏 bukunya skrg msih lgi anjir 🤣 mau baca2in tpi kek woi segila itu kah aku dulu??!! 😭😭🤣 ga nyangka kmaren ktemu tatap mukaa 😭🤣
Kalimatnya cakep nih:
"Nggak semua konflik itu masalahnya di komunikasi. Kadang masalahnya ada di kapasitas intelektual dan emosional. Mau sebanyak dan sejelas apa pun kita menjelaskan, kalau kemampuan berpikir dan kematangan emosionalnya nggak setara, dia tetap nggak akan mengerti dan memahami substansi masalahnya."
Sebanyak 36 helikopter dari delapan negara terlibat dalam operasi pemadaman kahutla.
Makasih ya...
Australia, Rusia, Amerika, Ukraina, New Zealand, Laos, Vietnam, dan Kanada.
YA ALLAH AKU SUKA BELI JAJAN, AKU SUKA BELI MAKEUP, AKU SUKA BELI BARANG BARANG LUCU LAINNYA. TOLONG LIMPAHKANLAH REJEKI UNLIMITED SEPERTI DERASNYA AIR ZAMZAM. AAMIIN YA RABBAL ALAMIN..
dulu aku pikir jatuh cinta itu sesederhana "aku suka kamu, kamu suka aku, yaudah jalanin."
but now.. i think about everything. mindset, values, emotional maturity, how he treats people, how he handles conflict, his ambition, his relationship with family, bahkan cara dia melihat masa depan. growing up is realizing that choosing a partner is also choosing the kind of life you'll live.
maaf bgt klo keliatan ga bersyukur krn terus2an pgn udahan kerja ketika msh banyak org yg belum dapet kerja... tp bnrn capek bgt coy kdg 😭😭😭😭 hrgrffdggsgsgdg
Pas ngedit + liatin video2 smash kmarin jdi ada nyeselnya si, kek knpa ke stun bgtsi akoo 😭 anjirr bner2 smpe ga bisa manggilin mereka biar ternotice pas video gtuu 🤧