2tahun mereka berusaha baik baik aja didepan kita, padahal dibalik itu semua, selama 2tahun itu banyak banget cobaannya.. unity pernah spoiler masa depan ternyata..
been talking about it for 2 years - and in the middle of those; mark make sure he got that duet with haechan.. its make sense how he greedy he get about it ; song duet/
- MV - Music Show Stage - Killpo - KCON LA - SMTOWN Tokyo Dome (SBS Unicon Tokyo Dome) ๐
Pada akhirnya kita ini cuman FANS. kita gatau apa-apa sama yg terjadi di dalam grup. Dan anehnya setiap orang memaksakan narasi jelek hubungan dia dengan hyungnya
260905 haechan bbl update!
1st win makasih banyaaakkkkkk
czennie dan kami juga, yuk habiskan hari yang menyenangkaaaan~
jangan lupa makan yang enaaakkk!!!
Crazy thought: what if Mark decision to leave NCT was already being considered during The Unity, and Haechan was one of the few people who knew? Maybe that's why they both cried at the final concert, knowing what was coming (especially since they don't usually cry in public...)
the dreamies and ilichil taught me that respect can exist even when things arenโt easy. they chose to respect each otherโs paths, and thatโs why iโve never doubted their friendship with mark. :)
udah dari 2 tahun lalu... and the reason +82 pressin' ada... mahae... thankyou ya mark udah mengusahakan haechan di dalam karya kamu โน๏ธ haechan.... ๐ญ
sedih bgt ya Allah... jadi dreamzen sedih, jadi chillzen juga sedih... and i stan both of them. sakit bangetttt, 3 april bikin angst berkepanjangan. ๐ญ๐
Sekarang semuanya jadi mulai masuk akal, the unity bisa sesenggukan itu semua member nangis. Bahkan waktu kasus si itu muncull, mata mereka gak bisa bohong, sembab semua pas fansign ke Jakarta.
Bagian itu mereka gak pernah duga akan terjadi, dan tanpa sadar itu bikin kepercayaan diri mereka as grup jadi turun, mereka punya kekhawatiran yang kita gak tahu sebesar apa. Gilanya, pas the momentum mereka berdiri di sana, mereka tahu apa yang akan datang setelah konser itu selesai, mereka tetap kasih penampilan yang spektakuler, sementara kita yang lihat, sama sekali gak tau apa pun akan kedepannya. Mereka benar-benar nunjukin ke kita everything will be fine but their feelings are in shambles.
Dibandingkan kita, mereka udah lebih dulu falling apart. Sialnya, pas tahu sekarang, dan gabung satu persatu moment di masa lalu, semuanya jdi makin terasa sakitttttt๐ญ๐ญ๐ญ
entah kenapa abis baca itu gue malah langsung throwback ke masa2 gue sama kak dian histeris tiap liat perubahan sikap mark ke haechan di depan kamera ๐ญ
markhyuck enjoyer pasti pada tau kan dulu mark selalu nolak afeksi haechan kl lagi oncam, tapi pas sekitar dua tahunan terakhir tuh dia mulai beda bgt cara ngetreat hc.. kayak lebih soft dan mulai nerima afeksi dari hc, bahkan better than SM does ๐ญ gue sama kak dian bener2 happy bgt waktu itu sampe ngga nyangka sendiri bakal ada di titik itu ๐ญ๐ญ
terus skrg pas baca kl ternyata discussions about this had already started over two years ago, gue kan jadi mikir yaa.. mungkin selama itu mk juga udah tau kl waktunya bareng hc ngga akan selamanya kayak gini. mungkin itu juga yang bikin dia mulai berubah, kayak dia simply didnโt want to waste whatever time they had left together.
gue yang waktu itu cuma bisa happy bgt ngeliatin perubahan itu, sama sekali ngga kepikiran kl mungkin di balik semua itu ada alesan yang jauh lebih bittersweet.
gue kira gue lagi witnessing them getting closer. ternyata gue lagi witnessing mk making the most of the time he had left with hc.
sedih banget jujur ๐ญ๐