from haechan to doyoung
🐻 doyoungie hyung... aku tau hyung bener-bener ngga suka denger ini, tapi ternyata udah 50% berlalu ya. nanti kalo udah keluar, aku pengen pergi makan enak lagi sama hyung. mau bareng aku lagi, kan? aku bakal nungguin. hwaiting!
ternyata disini mereka nangis nangis bukan karna nangisin "wamil era" doang, tapi juga udah bahas soal kontrak kedepannya mau gimana, dan bulan juli lalu itu adalah hasilnya🥹❤️🩹
Longer version of Mark's My Friend preview
The lyrics 🥹😭🥹
By the end of the summer
I hope you can know
My friend,
there ain't no love like this
Can you hold my hand?
How long does it take to know
I'd lay down my life for you
Oh i wish punya pasangan kayak Jaemin🥹
- Dikelonin, di peluk, di usap-usap
- Suka beres-beres
- Di masakin
- Suka mengabadikan setiap momen dengan kameranya
so laylo is basically a us-based platform that can be used for drop announcements like ticket releases, album drops, schedules, pre-save a song, and so much more... and a lot of top artists like sabrina carpenter, chappell roan, ariana grande, and many others use this platform too…
wow, mark lee, that’s so cool!!! 😭😭😭