QQ Music TIMA Interview
Q: di sosmed banyak fans yang nyadar kamu lumayan berubah. kalo menurutmu sendiri, perubahan terbesarmu tuh apa?
🐹🦌: yang paling kelihatan beda akhir-akhir ini ya habit makanku. dulu aku suka banget makanan yang pedes banget. sekarang sih tetep suka, tapi taste-ku udah agak beda. dulu cuma hype ke malatang, sekarang malah suka rose tteokbokki, hotpot, sama makanan yang rempahnya kuat. kemaren abis mampir ke restoran dan surprisingly semua menunya cocok di lidahku
#EVAN #에반 #HEESEUNG #희승