hal paling menguras energi akhir-akhir ini adalah menghadapi orang yang mikir kita lagi berkompetisi. gamau keliatan dibawah atau gamau liat orang lain lebih oke dari dia. beneran, cape ngadepinnya🥲
jujur iya… salah satu kebiasaan burukku adalah i don’t know how to ask. aku ngeset diriku harus selalu memberi, aku gak boleh meminta kecuali diberi. ditanyain sm ditemenin aja jangan ditinggalin menurutku udah cukup (maaf dangkal bgt)
dan aku bener-bener let everythings flow as it is. tidak memaksa diriku terhadapun apapun dan tidak memaksa apapun terhadap aku. if its gone then its gone, if its there then there it is.
AKULAH target audience dari second acc teman temanku itu 😭 iya aku mau liat kamu abis beli apa, iya aku mau nonton haul kamu, iya aku mau tau tentang situationship kamu yang sudah jalan 3 bulan itu, iya aku mau liat kamu makan malem apa,,, GIRL KEEP POSTING i love them dont stop
Resistensinya udah gede banget, sekarang mungkin cuma berasa di beberapa kota, tapi dengan komunikasi publik dari mereka yg berkesan meremehkan dan tidak berusaha meredam. Cuma tinggal tunggu waktu.