FINALLY ICONIC PART JUHOON MUNCUL JG KEPERMUKAAN😭😭😭😭😭 KALIAN GATAU SESENENG APA GUA😭😭😭😶
I’M BIBIDI BABIDI BOO
LIKE WAVY I’LL NUMBER THEM TWO
THEY CALL ME MY NAME, CALL ME “JJU”
beneran merinding banget ngeliat ratusan atau bahkan ribuan lightstick di venue yang isinya puluhan ribu fans mereka sendiri😭 mana coer disitu gada yg keliatan ngangkat hp, mereka sibuk goyangin ls😭😭😭 cortis, you will always shine⭐️❤️
kak, hidup lebih lama lagi ya… aku masih mau dengar kamu bermusik, masih mau lihat kamu berdiri di atas panggung, masih mau dengar suara kamu dan lihat kamu tersenyum karena hal-hal kecil yang kamu suka. masih banyak banget lagu yang ingin aku dengar dari kamu, masih banyak hari yang ingin aku lewati sebagai orang yang bisa terus mendukung kamu. jadi tolong, tetap hidup, tetap sehat, dan tetap bertahan ya. kamu masih punya begitu banyak hal indah yang belum kamu lakukan, dan aku masih ingin menyaksikan semuanya.
thank you for being strong, keonho. makasih udah melewati proses recovery dengan baik. dd sekarang udah bisa nulis diary lagi, udah bisa beraktivitas lebih bebas, bahkan udah bisa dance bareng abang-abang lagi. ke depannya lebih hati-hati lagi ya adek 🥹🤍