@qatarairways Hello.
involuntary full refund or complimentary change schedule due to disruption.
However, when I try to request a refund in the app, it only shows a refund according to fare rules (around 10%).
Terima kasih untuk antusiasme dan partipasi kalian, BRAVO!!
Selamat kepada para pemenang kuis #GueLesBleus edisi #Prancis vs Polandia!
Buat yg belum beruntung, jangan kecewa, karena masih ada kesempatan berikutnya selama Prancis terus melaju di #PialaDunia2022.
#TebakSkor
Prancis π«π· vs Polandia π΅π±
Hadiah: Kaos #GueLesBleus + totebag
Syarat:
1. Follow @francejakartaid & @francejakartafr
2. RT & Like tweet ini
3. Jawab dengan reply tweet ini & mention 3 orang temanmu
4. Batas menjawab kick-off
5. 10 pemenang dipilih acak
@airasia_indo air asia kenapa tiket penerbangan saya dibatalkan?? Saya gak tau alasannya apa dan ini kan air asia yang membatalkan sendiri, kenapa saya yg harus mengajukan pembatalan?
@airasia_indo air asia kenapa tiket penerbangan saya dibatalkan?? Saya gak tau alasannya apa dand ini kan air asia yang membatalkan sendiri, kenapa saya yg harus mengajukan pembatalan?
@PLindungi min kok di aplikasi pedulilindungi tulisannya tidak memiliki vaksin sedangkan saya sudah lama vaksin dan di web juga ada sertifikatnyaa. Kenapa di aplikasi tidak ada? Terus bagaimana ini, sedangkan harus scan barcode dari aplikasi tersebut.. tolong segera konfirmasi
@AirAsia_indo dear air asia.. saya mau tanya apakah uang di dalam credit account saya bisa dikirimkan ke rekening pribadi saya? Tolong konfirmasinya, thanks. Helen
@AirAsiaSupport dear air asia.. saya mau tanya apakah uang di dalam credit account saya bisa dikirimkan ke rekening pribadi saya? Tolong konfirmasinya, thanks. Helen
@AirAsia_indo Hallo @AirAsia_indo@AirAsiaSupport ini bagaimana yaa? Penerbangan saya 2 hari lagi ', saya sudah mengajukan melalui ava dari 2 minggu yang lalu tapi belum ada kelanjutannya.. SEGERA tindakannya!
@AirAsia_indo Bukannya setau saya karna wabah covid-19 ini jadi bisa direschedule ataupun refund ya? Kenapa ditutup secara sepihak oleh pihak air asia??
@AirAsia_indo Bukannya setau saya karna wabah covid-19 ini jadi bisa direschedule ataupun refund ya? Kenapa ditutup secara sepihak oleh pihak air asia??