[PLS RT] ๐ข CALLING ALL INDONESIAN IDs! ๐๐
Kalau kamu:
โ Fans B.I (ID) Domisili Indonesia
โ Follow akun @KimHanbin131_ID
โ Aktif ngikutin update Hanbin (min 6-12 bulan terakhir)
Boleh banget bantu isi di sini yaa:
๐ https://t.co/SRkVrpF2hG
Thank youuu!
Kayaknya cuma di 2026 gue liat orang ngatain B.I KURANG TERKENAL LOOOOOOL. 4 kata lucu "IDOL LU KURANG TERKENAL" are we talking about the same person? ๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น๐น
Perasaan selama ribut ini gak ada ID yang bawa-bawa istilah flop, nugu, apalagi fisik crts deh. Gila ya, nanti giliran dibales pasti playvic dan bilang "fandom senior jahat" padahal dari awal permasalahannya juga perkara LS, tapi B.I malah dikatain yang macem-macem ๐ฅฒ
Why call your fandom #๋น์์ด? And the group is called idntt? ๐ ๐ ๐ ๐
This groupโs company literally copied an entire set of someone elseโs artist and fandom conceptsโฆ B.I has been using his stage name since he was in elementary schoolโฆ You really need to know when to stop.
aku anak pertama
punya 5 adik
2 orang udah kerja
tapi masih ada 3 orang yang sekolah
aku udah beliin ortuku rumah, mobil, bahkan bayarin kuliah adikku
tapi aku ga punya tabungan
karna apa?
prioritasku keluarga, kak
ga ada dana darurat karna buatku semua kebutuhan itu darurat
[PLS RT] ๐ข CALLING ALL INDONESIAN IDs! ๐๐
Kalau kamu:
โ Fans B.I (ID) Domisili Indonesia
โ Follow akun @KimHanbin131_ID
โ Aktif ngikutin update Hanbin (min 6-12 bulan terakhir)
Boleh banget bantu isi di sini yaa:
๐ https://t.co/SRkVrpF2hG
Thank youuu!