@rutwoshi aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih🖐🏻 fee 5k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya
@Bagonq aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih ada 25O+🖐🏻 fee 10k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya
@Iarismanis aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih ada 25O+🖐🏻 fee 7k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya
@eobsou aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih ada 25O+🖐🏻 fee 10k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya
@cseksual aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih ada 25O+🖐🏻 fee 10k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya
@YouEyesTelll aku bisa kakk—! testinya udah banyak nih ada 25O+🖐🏻 fee 10k diakhir yaa kalo akunnya udah bener. Kalo mau bisa langsung wa yang ada di bio aku aja, jangan lupa baca tnc yang ada di pinned ya