Alasan memutuskan mau lanjut S2.
Jujur ngerasa kayak lebih enak belajar dripda jdi budak korporat 😭😭
Ada ga ya long-life learning gituuu tapi dibayar awiwokwkw 😭😭
Ngomongin sholat Dhuha, aku punya temen waktu KKN, dan beneran bikin aku tercerahkan gitu...
Waktu itu kami mau pergi ke suatu tempat, pada pakai mobil, tapi dia memutuskan buat naik motor aja sendiri, jadi aku juga pengen ikut karena lebih enak lihat pemandangan.
waktu kampanye bilangnya akan ngejar koruptor sampai ke antartika, sekarang bilangnya mau mengampuni koruptor asal mau taubat
setelah ngasih dirinya nilai 99 dan 100 untuk tuhan, sekarang jadi maha pengampun dan penerima taubat. mau remake kisah firaun apa gimana
NTT gempa, kalimantan dan sulses kebakaran, aceh bergejolak bukan jadi skala prioritas. masih sibuk dengan validasi, kopdes dan MBG yang efek dominonya bikin harga sembako jadi naik dan korupsi terang-terangan. rakyat tercekik bukan jadi soal baginya. hutang menjadi tanggungan rakyat, menaikkan pajak dan pengadaan pajak2 baru semaunya. terus menerus rakyat yang diperas. canggih
jajarannya juga cuma sibuk menyenangkan dan ngasih makan ego dia saja. apa itu kerja untuk rakyat? omong kosong
Allahu musta'an. kuat2 saudaraku 🥹
aku setuju sama statement, " kalo mau pinter, rajin belajar apalagi belajar bahasa inggris, coba belajar al quran dulu " WORKKSSS 😭 burnout dikit baca quran selembar, jujur dah ke mana aja ya ak selama ini... tiap burnout malah tidur 😞
@puzzleaerim aku kalau lagi ngerasa useless selalu inget kata2 ini “ada kebaikan yang ga akan lahir kalau ga ada kamu” or “barangkali kamu hidup bukan untuk menjemput doamu, melainkan kamu lah “bentuk” dari doa itu”
belakangan ini aku burnout parah tapi semenjak nerapin jalur langit ini aku jadi lebih tenang ngadepinnya, it's not mine but i found it on tiktok. may it helps you yap!
Work! Mari kita berdoa, Di 2026 YANG MASIH NGANGGUR SEGERA DAPET KERJA, YANG BELUM PROMOSI SEGERA DIPROMOSIKAN, YANG BELUM NAIK GAJI SEGERA DINAIKKAN GAJINYA, YANG MAU PINDAH KERJA SEGERA DIGANTI DENGAN YANG LEBIH BAIK, YANG MAU BELI RUMAH SEGERA KEBELI, AAMIIINNNN.