@Nayla_sa11@tokopedia@TokopediaCare Yg bermasalah jelas penjual kak, dia tidak bisa membuktikan barang yg dikirim adalah benar isinya Hp.
Klo penjual benar pasti dia ngerasa gak terima, dan akan sering membalas komplain kakak. Itu psikologis.
Klo dia diem brarti dia salah dan berharap tokopedia lengah
@Nayla_sa11@tokopedia@TokopediaCare 7. Penjual ngirim video tapi gak valid (gak ada nomer resinya)
8. Dari point 7 itu kakak pepet aja terus ke tokopedianya bahwa Penjual tidak bisa menunjukkan video yg sebenarnya, penjual diminta melampirkan cctv jg tidak bisa.
Itu udah kuat evidennya kak. Harusnya kakak menang
@Nayla_sa11@tokopedia@TokopediaCare Kak, fokus komplainnya di tokopedia aja kak. Gak usah dgn JNE.
1. Kakak beli Hp
2. Pembeli kirim barang
3. Kakak terima barang
4. Barang tidak sesuai (dgn bukti unboxing)
5. Komplain ke Tokopedia
6. Penjual diminta kirim video packing (sebelum pengiriman)
7. Penjual ngirim video tapi gak valid (gak ada nomer resinya)
8. Dari point 7 itu kakak pepet aja terus ke tokopedianya bahwa Penjual tidak bisa menunjukkan video yg sebenarnya, penjual diminta melampirkan cctv jg tidak bisa.
Itu udah kuat evidennya, Harusnya menang
@Nayla_sa11@tokopedia@TokopediaCare Kak, fokus komplainnya di tokopedia aja kak. Gak usah dgn JNE.
1. Kakak beli Hp
2. Pembeli kirim barang
3. Kakak terima barang
4. Barang tidak sesuai (dgn bukti unboxing)
5. Komplain ke Tokopedia
6. Penjual diminta kirim video packing (sebelum pengiriman)