Negara tetangga lohhh pada geram dan setuju kalau presiden indonesia ini cetek akal. Kok adaaa aja wni yg bahkan tidak diuntungkan masih nyebokin, belain, ngasihanin dia.
"Terlalu liat buruknya, sampe gak liat baiknya" YA EMANG GAK ADA BAIKNYA
- ngibarin foto pribadi
- doain diri sendiri & laporan program dia di doa dirgahayu ri
- ga ada doa buat bencana di NTT
- pake lagu AI di acara
- pesta pora di tengah rakyatnya yg kena musibah & menderita kesusahan
might be the worst upacara kemerdekaan hut ri ever
Waktu jaman SBY ketika ada bencana beliau gerak cepat utk mengirimkan bantuan & langsung dtng ke lokasi
Seaneh-anehnya JKW, dia jg masih gerak cepat & lngsng dtng ketika ada bencana
Prabowo era ini luar biasa ignore-nya. Mengabaikan semua hal, menutup mata & membungkam media
"Jurusan apa?"
"Administrasi pemerintahan"
"Udah kebanyakan, yang sekarang aja PPPK blm diangkat jadi ASN semua, malah nambah"
Astaga, maba yg baru sehari nginjek kampus udah ditutup harapannya. Oh apa ini memperjelas menuju indonesia gelap?
[08/08] Mas fai: jan emosian pas lagi acaraa, tahan sampe eval
[09/08] Mas fai: sipp, yang penting uda ada niatan, terserah respon dia mau gimanaa
[09/08] Mas fai: istirahat earr
ilovemasfai, bukan ilovepdf