@aharifi@kompascom Cuma memperingatkan broo ya masalah. Kalau memecat dan memberikan SP baru namanya masalah. Mahfud MD yg bukan bagian dr pemerintahan aja boleh memperingatkan kalau emang dia salah. Lgan mentri kemaruk acara pribadi pakai kop kementrian 🤣
@solehsolihun Yang udh pnya rumah ga mau beli rumah pakai tapera. Jangan2 nanti bisa diambil tp di potong lg. Kayak klaim JHT dikenain potongan pajak. Udh gaji potong, semua dipotong kwkwkwkwkwkw
@alfamart@alfagift_idn Kalian mending ga usah kasih opsi pengiriman 1 jam kalau ga bisa tepati janji. Setiap order dg opsi pengiriman 1 jam setelah pembayaran pasti brgnya dtg paling cepat 4-5 jam kemudian.
@siilintaang @Zer0Failed Aku sih percaya... Soalnya... Ah sudah lah tahu sama tahu aja LoL. Beacukai kalau pegawainya pas pas an, berarti bisa dibilang jujur tp kalau glamour ga sesuai gaji bisa dipastikan ada yg nyiprat LoL
@prastow@medyrenaldy_ Kasihan petugas DHLnya, disitu kelihatan dia unboxing dan ukur lalu packaging dg rapi. Sementara di video mas rey nya kelihatan jelas kalau sampe kotak charge nya jg sobek. Biar ga di fitnah nitijen, BC berani ga KHUSUS CASE INI SAJA BUKTIKAN cctv dr barang masuk sampe delivery
Halo @alfamart@alfagift_idn sy orde oldtown coffee, tertera estimasi dikirim tgl 29/3/2024. Status pengiriman per tgl 30/3/2024 adalah sdg dikirim tp sampai tgl 1/4/2024 blm sampai jg di rumah saya. Ini gimana ya CS nya jg no respon
@txtdarigajelas Terus bodohnya, kok mau y ikut genk2an, mau di lecehkan kayak gitu, kok mau gt loh mendaftar jd anggota genk. Trs ntr pas jd senior nyiksa anak org buat syarat masuj genk. Trs ada org bodoh lainnya lg mau mendaftar utk di siksa. Gt aja seterusnya.
@detikcom Udah paling pas pelaku begal dihukum mati, pasti tuh begal2 bakalan takut. Selama ini mreka masih santai cm di hukum brp tahun doang kalau ditangkap, pas keluar kambuh lg. Mamam tuh HAM