AKHIRNYA membabat habis semua bulu underarmku yang udah gondrong karena udah ga waxing dari taun 2022 wkwkw.
siapa disini yang mau waxing tp msh gatau caranya? ATAU msh maju mundur? hr ini aku review full yah including rasanya kayak apa dan perlu apa aja! #racuninskincare