@tanyarlfes Aku kena php po nan nderr.. Udah nunggu sebulan malah brandnya klarifikasi gag bisa kirim. Kecewa bgd njirr.. Alhasil bongkar lemari rencana mo pake baju lebaran taon 2013.. Iyaaaaa taon 2013 bgd, gamis 13 taon yg lalu π«
@tanyarlfes Priksain dan cek laborat kak.. Nnti hasilnya biar tau apa aja yg boleh atau tidak boleh di konsumsi.. terkait skincare bisa konsultasi langsung ke obgyn. Yg penting jangan tllu ovt.. Itu malah jadi pemicu tumbuh kembang si janin.semangat nder, aku juga lagi hamil 11 weeks ini.
@awasbaperrr_ Pernah pagi" sampe aku triak" trus mencoba minggat jalan kaki masih pake daster sampe depan gang jalan udah di susul sama tetanggaku katanya disuruh bapak π
@convomfs Menangis all the time.. Menyalahkan diri sendiri.. Merasa diri gag pantes bahagia sampe lupa ada anak yg harus aku urus dan membutuhkanku sbg mama+papanya. Maafin mama atas semua keadaan ini ya kak..