@jsjsusiajaoqi@keluhkesahkonoh ngasih statement yg beresiko gini pasti harus acc atasan dulu, minimal Team Leader. yg perlu pertanyakan adalah ko problem solvingnya jelek bgt? dulu gw as CC di perusaan OTA kalo ada question yg bisa berdampak viral bkl di hold dulu krn perlu acc dr pusat
@dexter841490834@cel1boy@LambeSahamjja ga kasian. semua ada resikonya, bnyk karyawan di bidang jasa di SP krn ga ngasih info yg lengkap akhirnya miskom. karyawan arogan gbs problem solving sekelas SPV udah seharusnya di pecat
@hydrangeabluel ini emang ada programnya ka. brand yg produknya laris bisa di undang untuk program shopee advance. jadi ada bbrp pcs produk memang stay di gudang shopee, makanya klo order trs lgsg dikirim berarti seller/brandnya ikut shopee advance. setau ku gt
@resahnegeri Taman Kota - CBC
1. Jaklingko ke halte = gratis
2. TJ = 3.500x2x24 hari kerja = 168rb
- kadang selang seling gojek seminggu 2x wkwk
- kadang di seling sama taxi buat berangkat kalo ga mood kerja ππ
@tanyarlfes ga bisa. satu2nya solusi cuma refund, kalo tiketnya masih refundable. kesalahan fatal yg ga ada solusi untuk diubahya soal identitas penumpang. selagi bisa refund, better di refund aja krn mau demo ke kantornya jg ga akan bisa di ubah
@LambeSahamjja tergantung kantor sih. dulu di kantor gw lunch box yang di tinggal selalu di cuciin sama kaya alat mkn yg disediain kantor mrk yg cuciin. kadang gw mau nyuci sendiri ga di bolehin sm OBnya katanya biar mrk aja krn udah tugasnya, jd balik lg gmn aturan kantor
Raisa said:
"Aku memilih melepaskan yang membingungkan, karena aku tidak se-kurang itu untuk diragukan. Aku layak dicintai dengan jelas, sepenuh hati dan tanpa ragu."
@tanyakanrl apapun alasanya kalo lg ada masalah bisa bilang sih, minta lu ksih dia space kek nder misalnya jd bukan yg ngilang tb2. kalo kek gini mah udah pasti dia udah males pacaran. better putusin aja buat kebaikan masing2