Jujur gw iri banget sama cewek yang kalo mens tuh gak sakit perut. Sedangkan gw hari pertama mens perut rasanya campur aduk. Kek mau boker tapi gak boker berasa ditusuk paku berulang kali sih. Belum lagi gak mood makan dan pinggang pegel banget๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
GIVEAWAY SEJUTA FOLLOWERS
4 unit hp samsung untuk 4 orang
5 juta rupiah saldo OVO untuk 50 orang
1 juta rupiah uang tunai untuk 5 orang
5 biji kaos untuk 5 orang
total ada 64 orang pemenang
follow, RT dan reply pake hestek #jeksejutafollowers
Ibu Puan Maharani, disini izinkan sayaโanak kecil kelahiran 2006โ menulis sepatah dua patah kalimat untuk Ibu.
Ibu Puan Maharani, mungkin Ibu memang sudah akan menginjak usia menopause atau tidak lagi merasakan haid.