SM Entertainment confirms that EXO plans to promote actively as a group and meet fans in various ways as soon as SEHUN returns from the military!
βThe clock is turning back once again for the group EXO.β*
#EXO#EXOCOMEBACK#EXO_IS_BACK@weareoneEXO
ππππEXO IS BACK ππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ WHEN WE BECOME TRUE ONE . A NEW WORLD AWAKENSπππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
βΌοΈ KONFERENSI PERS TUNTUTAN 17+8 βΌοΈ
"Kami tidak butuh nanti, kami tidak butuh janji, Kami ingin bukti konkret, kami ingin progress yang nyata, jadi kerjakan tuntutan tuntutan rakyat" Abigail Muria.
"Setiap nyawa yang hilang, setiap keluarga yang berduka, Setiap warga yang ditahan tanpa kejelasan adalah pengingat bahwa tuntutan ini bukan sekedar daftar poin. ini semua adalah aspirasi yang nyata karena itu 17+8 bukan hanya dipandang sebagai pekerjaan administratif saja tertapi sebagai panggilan untuk mengembalikan martabat dan keadilan bagi rakyat" Fathia Izzati
Mau menghilangkan pink (karena tidak terima sosok ibu-ibu viral), suka-sukalah mau pakai warna apa. Sebetulnya tidak masalah sama sekali. Yang jadi masalah itu ketika sesamamu ditindas, kau malah diam. Giliran mempermasalahkan warna, jadi yang paling berisik
lagi banyak betul narasi menolak menggunakan warna yg lagi rame dipake warga ini. kalo ga suka ama warna pinknya atau birunya karena satu dua hal, ya tinggal bikin konten warna ijo aje tok. atau ya tetep bersuara aja tanpa pake tiga warna itu. ribet bener π