@dearmebeauty Srius ini face cleanser fav aku 😭 kmrn ccok banget di aku g bkin ketarik tpi rsany bersih bgt ni muka, Berhubung hbis,liat GA ini makin semangat ih😭 min kasih aku kesempatan buat mndptkanya, aku syang bgt sm dy 😭 wish me luck @AfriansyahDedit @DumbRanrans @riyanajiprabow3
Udah kenalan sama Skin Barrier Face Gel Cleanser yg punya pH 5.5 & super gentle ini? Kalo belum, pas bgt Dearmin mau bagiin ke 4 org beruntung! 🥳
S&K
📲 Follow @dearmebeauty
💗 Like & RT
✏️ Reply alasan km dapetin produk ini & mention 3 orang
Pemenang diumumkan 3 Feb. Gutlak!
@FOOD_FESS Menurutku 1000/10 wkkwk seenak itu kalau ke sana kudu minum ini ga mau yg satunya ga tau kenapa enak aja di lidah hbs pedes kena manis, gurih gtu enak lah
📌 10 WEBSITE BUAT LATIHAN INTERVIEW KERJA
Nyiapin jawaban interview itu penting bgt. Makanya perlu banyak latihan, biar makin lancar pas depan HRD. Silahkan dipake ya webnya buat latihan
— a thread.
🤩 CONTOH JAWABAN INTERVIEW : "KENAPA MELAMAR DI PERUSAHAAN INI?" 🤩
Walaupun jawaban paling jujurnya karena butuh uang, jawabnya jan gitu ya bestie bisa auto dicoret😂 Coba jawab begini deh