udh pernah sampe gua resign, saking sibuknya ngesibukk bgttt, ampe gua kurus, balik tengah mlm, bahkan saking gabisa nongs jadiin nongs di malem itu jg, balik kdg sepertiga malam, weekend masuk, kalender merah di gua ga ada tggl merah, libur cuma weekday 1 hari, njs klo dinget2
sabarr sabarrr, udh mau jam 4 subuh mending gua solat tahajut deh & berdoa, entah se trust issues apalagi gua sm doa? gua ttp berdoa sampe kpn pun, sampe bener2 gua bisa percaya klo doa gua di ijabah
emg bener ya org yg ga ngerasain apa yg kita rasain tu ga bkl percaya & blg "kita anak ga tau diri, ga bersyukur punya ibu, klo udah ga ada baru tau rasa"
Stttt ada loh IBU YG TEGA SM ANAK!! ada loh IBU YG GA SEBAGUS APA YG LO PUNYA & LO RASAIN. Gua korbannya. FAHAM SAMPE SINI?
iri sm org yg punya nyokap baik, ga pernah kasar, marah2, bentak2, nada tinggi, ngatain, bandingin, nyumpahin, nyalahin, mau lo ga salah ttp disalahin, dicecer abis2an, di teriakin, ditunjuk, di ungkit smua dr dulu, ga tau sikon mau online/offline ttp dimarahin, ah gamuat!
kepala gua berisikkk, msh ke reload adegan td magrib 31 Agust 2026, nyokap gua kesekian kalinya giniin gua, mata gua bengep nangis kejer sampe sesek, nyokap gua ga minta maaf samsek ke gua. Bokap gua jg slalu bela istrinya, gua ga pernah di denger, di puji, dibela, dingertiin!!
i trust ortu jg punya dosa, slama ini gua yg di astagfirullah gua pun ga sanggup jelasinnya, terlalu sakit hati gua, diperlakuin kasar sm ade & nyokap. Biar Allah yg bls perbuatan mreka berdua. Jika di dunia gabisa dilakuin, untung ada akhirat pembalasan terakhir yg kekal :"