kaya ga ada org yg sesayang itu sm gua sampe mau berubah jd lebih baik bukan cuma buat gua tp buat dirinya juga, semua yg gua usahakan pada akhirnya ga akan selamanya ada buat gua deh kayanya, gua sedih gua berkorban tp gua jg yg disalahkan dan dibiarkan
GILAAK BUDGET BUAT MBG SEGEDE ITU WOOY!!!!
temen kos ku kerja di MBG lagi ngobrol2 didapur karna kita sama-sama mau masak. btw kita jarang ngobrol sebelumnya. dia pernah cerita kalo sekarang dia kerja di MBG bagian accounting.
👧🏻 aku 👩🏼dia
👧🏻 : kamu masih kerja di MBG kan? terus itu megang berapa sekolah?
👩🏼 : iya masiih, kalo di tempatku 16 sekolah.
👧🏻 : budgetnya emang berapa kalo 16 sekolah itu?
👩🏼 : 26 juta mba
👧🏻 : perminggu kah?
👩🏼 : perhari laah
👧🏻 : haaah demiii 26 jt sehari doang?
👩🏼 : iyaa kalo 2 minggu biasanya 500juta.
👧🏻 : 500 JUTA? 2 minggu? sebulan buat 16 sekolah doang 1M dong.
👩🏼 : iyaa itu udah ada anggaran tetapnya, jadi harus dihabisin.
disitu gua sakit hati bgt. bayangin itu buat 16 sekolah doang dan 1M sebulan, belum setahun, belum lagi buat 5 tahun. anggap itu buat 1 kecamatan ,belum sekabupaten, belum lagi 1 provinsi BELUM LAGI SE INDONESIA😭
ditengah obrolan itu dia ngaku kalo ayam yang dia masak itu diambil dari dapur MBG HAHAHAHAH sumpah yang kerja di MBG pasti makmur bgt hidupnya.
makannya bisa numpang sampe bawa ke kos, sakit hati karna ini gapapa kan weh. maaf bgt Ya Allah. ohh ya dulu pas dia awal kerja dia pernah bilang kalo dia gajinya 5jt per bulan. kita stay di jogja yang mana itu hampir 2x lipat UMR sini. udahlah gaji 2x lipat UMR makanpun bisa sampe bungkus ke kos
cc:khns.29
Untuk para perempuan:
Jangan terlalu sibuk mengejar validasi sampai lupa membangun diri sendiri. Cantik itu bonus, tapi value, cara berpikir, attitude, dan cara membawa diri itu yang bikin perempuan benar-benar berharga.
Upgrade diri pelan-pelan. Tambah wawasan, jaga emosional, belajar mandiri, punya prinsip, dan jangan takut berkembang. Perempuan yang kuat bukan berarti tidak pernah sedih, tapi dia tahu cara bangkit tanpa kehilangan dirinya sendiri.
ada ibadah yang harus di rapihkan, ada orang tua yang harus dibanggakan, ada karir yang harus diwujudkan, semoga Allah permudah semua prosesku ini aamiin