list drakor romcom menurut gue saat ini:
1. lovely runner (ofc bisa bikin gue mewek jelek & ketawa abis jadi 💯)
2. my royal nemesis (ketawa & geli iya, aktingnya juara ml dan fl, kurangnya cuma ep harusnya bisa lebih byk )
3. business proposal (okk karna pure romcom)
Hari ini feel like bittersweet, seneng karna akhirnya ketemu temen2 kuliah yg udah lama ga ketemu tapi sedih karna mark keluar dari nct sama keluar sm. Huhuhu menyesal gajadi nonton sm concert 😩
Update Inisiatif Ferry Irwandi Bantu Ekonomi Aceh Tengah dan Bener Meriah dengan Komoditas Cabe
Per dini hari tadi (16/12) cabe yg dibeli dari Aceh telah sampai di Jakarta untuk didistribusikan.
- Pesawat kargo Jakarta ➡️ Aceh terbang membawa bantuan.
- Pesawat kargo yang kembali dari Aceh ➡️ Jakarta terbang membawa komoditas cabe yang dibeli dari petani Bener Meriah.
Kita terus menyalurkan bantuan, kita terus berupaya menggerakkan ekonomi warga.