@tanyakanrl rendang masi mendingan bgt rasanya pernah nyoba mam pake telor pas dikos lumayan kemakan tp klo kamu tipe yg bisa makan apa aja harusnya kemakan kok nderr ga seburuk itu
suara hati nonton reply 1988
episode 1: apaansih drakor boring gini kok kata orang-orang bagus sih?
episode 20: SUMPAH CUMA 20 EPISODE DOANG? harusnya ada 100 episode durasi 2 jam per episode!! aduh gamon banget, hampa banget, gimana cara move on nya 😭
suara hati nonton reply 1988
episode 1: apaansih drakor boring gini kok kata orang-orang bagus sih?
episode 20: SUMPAH CUMA 20 EPISODE DOANG? harusnya ada 100 episode durasi 2 jam per episode!! aduh gamon banget, hampa banget, gimana cara move on nya 😭
td dibeliin dry ramen yang rasanya beneran kayak ga ada bumbunya (hambar mirip Indomie ga pake bumbu cm pake kecapnya) akhirnya ga kemakan sama aku. gatau kenapa makanan yg di beli adek aku ga pernah cocok sama lidah aku plisss
org x ni lucu lucu jir, pada ngehate duluan padahal aslinya yg divideo bukan kayak yg di tweet orang sini tp klo disuruh nonton dari awal pada gamau aneh bgt egonya gamau bgt disenggol
Corfess! Guys, wdyt about this? Soalnya setau sender, ga boleh asal make muka idol buat promosi apalagi dibawah instansi, terus dipakein AI lagi 😭 lebih ke concern takut nya orang2 pada fomo & latah aja make muka cortis sembarangan. Mohon koreksi sender kalo emg sender salah 🙏
@jaehyungantenk@Nostaferatu masalah habis kuliah lanjut kerja sesuai sama prodi/ga kan biasanya nanti habis menjalani proses kuliah?? ya emang bener ga semua orang bakal kerja sesuai prodi tapi tu bocah kan skrg masih di euphoria seneng ketrima fk dan udh pasti dia pikirannya oriented bakal jd dokter lah
gila banget cokkk gua hari ini pp magelang solo total hampir 5 jam dijalan naik motor sendiri 😭😭🫰🏻 tahun kemarin pp juga tapi naik mobil aja gua langsung masuk angin 2 minggu. besok pagi lamjut ke jogja im oke