akhirnya reset diri setelah dihantam semester 6 yang brutalisasi itu...😭 kemarin pas lagi chaos2nya kos udah kayak kandang babi, sekarang udah free kos juga udah bersih 🤭
huwaaa mau beli figure skullpanda tapi sepertinya tidak bijak untuk beli dengan keadaan seperti ini.... until next time ya adek adek cantik, tunggu aku punya uang🥺
the berangkat dengan dave travel, motor repsol merah ijo, yaspin bulu babi, liat-liatan sama supasa tiap kena lobang di jalan, jedag jedug supir lintas kaltim🥺❤️