Mau beli iPad buat editing vidio di CapCut sama grafis di Canva atau ligthroom, aku gak tau jenis editing ku berat atau gak, cuman sehari aku harus edit 2-3, krn aku freelance, dan kalau pake hp ku aja yg 12 ini, gampang panas. Mending ipad apa ya? Cari yg second tapi
minta tolong dibantu dong ini kenapa, aku udah bisa unduh exambrowser tapi setelah klik run malah gini, ada tulisan aplikasi tidak bisa dijalankan, itu kenapa ya? Mohon bantuannya 🙇🏼♀️ @LPDP_RI#lpdp#TBS#teslpdp
@bbirong_haru Ini ibaratnya hidup lu yg pas pasan tapi pengen ngikutin standar hidup orang lain, gak kesampaian terus malah nyalahin orang yg mau lu ikutin standar hidupnya.
Gak mampu yah udah pake standar Lo aja ngapain ikutan standar org lain.
DI KABUPATEN ACEH TAMIANG BANYAK MAYAT BERSERAKAN TAPI TIDAK DILIPUT. MEREKA KEKURANGAN BANTUAN. MEREKA KEKURANGAN MAKANAN, MINUMAN, DAN BBM.
MEREKA TIDAK DAPAT SPOTLIGHT PADAHAL KONDISI MEREKA JUGA SAMA PARAHNYA.
❗️#PrayForSumatera ❗️
Yuk ramaikan terus supaya kawan kita di Sumatera mulai dari Sibolga, Padang sampai Aceh supaya dapat bantuan dan perhatian serius dari pemerintah.
Kamu bisa bantu donasi melalui : https://t.co/raOLTVZIE3
Tapi aku juga mikir apa aku yg salah paham yaaaa, apa emang sikap yg bener itu gitu, apa emang harus nya kata “takdir” bisa di bolak-balik. Jujur bingung, tapi ya gk menyalahkan sikap mereka untuk menuntut atau boikot, cuman menyayangkan aja kenapa beda sikap sama musibah kemaren
Tunggu, kemaren ada musibah menghilangkan puluhan nyawa, katanya takdir? Okeee aku tau kapan seseorang akan meninggal emang takdir Tuhan, tapi kalau meninggal nya ada unsur kelalaian? Apa yaaa jawaban nya takdir? Tapi okelah kita anggap itu takdir,
+
Aku sebenarnya okeee aja dengan tuntutan, boikot, menyalahkan itu sangat wajar karena mereka merasa tersinggung, tapi kenapa kok menyikapi nya kok beda sama di saat posisi ada dugaan kesalahan atau kelalaian dari pihak mereka. Sediiiih bangeeet
+
Iniii lagi hujan, udah mendingan sih, kalau tadi dereeesss bangeeeet. Tapi aku menikmati sambil makan hula-hula, beli cemilan dan baca novel geez dan ann 🫶🏻🫶🏻
Alhamdulillah pemblokiran sudaaah aman, setelah berminggu-minggu akhirnya bisa jugaaaaa. Aku tadi sampe minta maaf ke mb2 yg jaga loket karena aku sering debat, ngotot dll wkwkwk