Lil bit introduction bout me
- this is alter account don’t ask me bout me in real life
- i’m quite mature and i’m not really into open BO
- i prefer deep talk, chit chat while cuddling but if segs happen a caps is a must, safety is everything
- i’m not in this account 24/7
cowo-cowo walau sange akalnya tetep harus jalannn
kalau ada cewe postingannya mancing mulu terus suruh lo join channel dia itu 70% faker yang nyolong konten orang.
cewe yang ajak sc duluan padahal gak kenal terus suruh lo bayarin VA hotelnya 90% horny scam.
walaupun titit lagi berdiri, akal jangan sampai hilang kendali
True, yang cerdas dan independent itu menarik. Range obrolannya luas, dari masalah biasa sampai masalah yang pelik ada aja obrolannya. Diajak baca buku oke, diajak ngbrol berat oke, diajak gila gilaan sante juga oke. Pokoke cerdas plus independent, combo maut banget 🙏🙏
Sepengalaman saya pribadi ngedate sih, cewe yang beneran independen (punya penghasilan yang layak) itu pada minta ketemu di tengah / di tempat janjian langsung.
Baliknya gue bayarin gojek mereka, dan mereka gak pernah komplain ketemu di tengah. Perempuan tipe gini sangat efisien sama waktu, soalnya mereka tau waktu tuh mahal, dan mereka gak suka ribet.
Malah yang beneran independen itu cenderung punya wawasan yang luas dan ngobrolnya asik, gak dry talk, mau nanya balik, dan bisa menghidupi conversation dengan humor atau cerita mereka 😂
FWB : berawal dr kawan. Cocok. Nyaman. NGEWE. Ga ada komitmen, ga ada cemburu2an. Ga ada bayarin ini itu.
ONS : kenalan, ngewe, bye. Bayar? Ya tidaklah.
Transaksional : rate rules. Sepakat. Ngewe dulu baru bayar atau sebaliknya.
Simpenan : jatah tiap bulan. Biayain. Siap ngewe