yes. dan selain capung, gue selalu sedih tiap mengingat bahwa kita udah jarang ngeliat kunang-kunang (hampir gak pernah lagi bahkan).
sampe beberapa anak-anak gen alpha yang gue kenal, ngira kunang-kunang is a mythical creature 🥲
one piece is such an incredible piece of media and storytelling. that's why i find it so upsetting when discussions are centred around power scaling and agendas instead of the actual story and characters.
Kalau misal nih, main game ini karena satu karakter doang boleh kan ygy? Gaharus nge harem kan? Suka suka player kan? Misal sukanya karakter A dan B aja yg lain ga, jg fine kan? Kenapa masih banyak yg salahin & wajibin suka semuanya ya? Yg penting kan ga harass siapapun. *ladfess
Just in case kalian gak tau, jadi dari tanggal 17-24 Juli ini setiap hari ada demo ges. Tapi, kalian pasti gak liat beritanya kan?
Jujur demo kali ini susah banget dapet beritanya, even orang yang post pun kayak gak ada. Entah emang algoritma kita yang salah atau dibungkam sama pemerintah biar demonya gak bisa diliat dan disebar luaskan di media sosial.
Ya situasi sama kondisi di negar ini udah jauh dari kata baik-baik aja. Jadi kalo ada video atau foto demo yang tiba-tiba lewat beranda tolong di repost gess, biar banyk yang liat.
Of course the schedule is all fucked up, you guys forced them to remove their largest project of the year and now their ass is on fire. The schedules been fucked up since the 9th, some people just didn’t care because it didn’t seem to directly affect them until rn
eh gue tuh koneksi sama bapak ini di linkedin gatau gimana awalnya tapi sumpah dia kayanya udh lebih dari 1 tahun belakangan tuh sering post nyari kerja apapun itu yang bisa ngasilin duit buat anak istri. emang prabowo kontol lagi dan lagi
lagi mau makan enak trs tbtb kepikiran how good and merciful Allah is to me…
like, Dia saksinya sebanyaaaaak itu dosa w, salah w. bener2 dah tiap hari dosa mulu. tapi kok end up w masi dikasi rezeki baik terus menerus ya? malu kadang jujur…
i really am not grateful enough.
the saddest part "sengaja masak lebih banyak & nahan laper karena pengen makan bareng kamu."
and the irony is, there's a lot of "saddest part" on her thoughts.