menurut analisa gw yang oke dan dijamin benar ini, jossgawin udah difase pacaran tapi yang masih malu malu imup tapi udah secure jg (diliat dari beberapa klip event mami kemarin)
🐂:Aku emang pemalu, tapi kalau sama teman cowok, aku gk malu
👤:Kalau sama Meen? Malu gk? (😂 🔫)
🐂:Enggak 😆
👤:Masa sih?
🐂:Aku gak malu, soalnya kita uda kenal lama, dari masih remaja, pernah sedorm juga, aku gak malu sih. (🤭☺️) TAPI ada sih malu sedikit hehe
#tingmeen
i think it’s totally fine kalo round one series gak cepet-cepet tayang dan prosesnya agak lama. yg penting jangan terlalu diburu deadline dan kasih waktu yang cukup buat semuanya berjalan dengan baik biar hasil akhirnya juga bisa maksimal.
the production team can take their time and make sure everything is properly done daripada harus kejar tayang tapi hasilnya jadi kurang maksimal kan? im sure fans juga bakal ngerti and be willing to wait kok kalo emang demi hasil yang lebih baik. apalagi kalau staff dan production team nya bisa treat the artists well, make sure they have a good working environment and support them throughout the whole process, kita udah bersyukur bgt :3
yang penting semua orang yang terlibat bisa do their best and deliver the best version of round one yappp we can wait as long as it’s worth the wait good luck boyss! ❤️