Tolong jangan tanya planning/target 5 tahun kedepan. Stop.
Yg dipikiran cuma gimana bisa bertahan hari demi hari aja. Paling pol mikir 1 taun ke depan mau apa harus gimana, itupun udah overloaded. I'm constantly in survival mode. I don't have the capacity to think years ahead!
kehilangan spark itu aneh, kamu masih jadi diri kamu, tapi rasanya udah ga sehidup dulu. losing your spark slowly is scarier than being sad all at once.
adulting itu rumusnya cuma “never asking why”
Dihapus pertemanan? Ok.
Diunfollow? Ok.
Ngga dikabarin? Ok.
Ngga diajak? Ok.
Bersikap seperti biasanya dan melanjutkan hidup. Temanmu juga tidak sepenting itu.
Hati selamat dan hidup tenang.
@gojekindonesia ini ada driver yang menjauhi titik jemput gosend, tapi di hubungi tidak bisa dan dia tidakk cancel, sedangkan kalo cancel dari saya argo naik,.mohon respon cepatnya
ada tulisan cantik bgt, kira-kira isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yang dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu..”
akibat salah pilih pasangan:
— nangis setiap hari
— batin tertekan
— komunikasi buruk
dan yang paling parah adalah; dia seakan menyayangimu, menginginkanmu, menyuruhmu untuk tetap bertahan, tapi dari sikapnya seakan menyuruhmu untuk pergi.