OP bilang jam 7 malam, kue adek udah abis semua (laku keras ya dek). salah satu staff juga muji Joss karena ngabisin kuenya dan bahkan balikin nampan yang abis dia pake.
no matter what they say, his kindness speaks for itself🤍
#JossGawin#จอสกวิน
Q: first impression of joss when you met him?
🐧: not sure too! i feel like he’s quiet at first
🐧: like i don’t quite dare to talk to him that much
🐧: but after i met him during the outing like wayyyy before we started to act together…
🐧: i feel like (realized) he’s actually a person who speaks very well like not an introvert…
🐧: at first i thought he’s an introvert
dari awal kayaknya adek pengen main itu tapi ga boleh sama mbak, jadi adek cuma ketuk2 sama injak2 aja terus turun lagi (adek takut sama mbak😭)
begitu ada phopho, adek langsung minta main itu dan dibolehin. mbak ngomel nyuruh turun, tapi adek tidak peduli😂
#AVOCEAN#Flex1045xHappyFamily
👤: avocean itu anak siapa?
🦋: anaknya uncle jimmy sama uncle sea.
👤: gimana keluarga avocean?
🦋: ayahnya dokter, anaknya pasien
🎧: hahaha iyaa bener bener 🤣
🦋: avocean itu lucu, menggemaskan, dan serba bisa. Papa-papanya juga lucu, terutama papanya nong sea
——
That "ayah dokter, anaknya pasien" mana kaka perm juga setuju 😭
*Everyone packed together in the elevator*
🐼🐣: Who Farted ???
*Everyone: Cries because of being stuck* 🤏🏻
🐼🐣: RACHA...HELP ME!!!!!! 😭😭😭
#PERMPOON#LUNAR#POLCASAN#ANY
ADA UNYAI YANG SEDIH KARENA NGGAK BERHASIL KETEMU P’PERM TERUS DIHIBUR SAMA POLCASAN… MANIS BANGET DEHH POLCASAN… 🥹😭🤍
👤: San, bisa hibur Unyai P’Perm nggak, sayang? Unyainya lagi nangis.
🐳🐻❄️: Unyai, kenapa~?
👤: Unyai sedih karena nggak bisa ketemu P’Perm.
🐳🐻❄️: P’Perm minta San ngomong buat dia~ P’Perm bilang dia harus pergi ketemu Thun Pond dan PhorPhor Phuwin dulu~
🐳🐻❄️: Nggak apa-apa~ Nanti Unyai bisa ketemu P’Perm lagi~ Makanya San mau jadi kurir kecilnya P’Perm dan datang buat kasih tahu Unyai~ Jangan nangis ya~ Unyai harus tetap kuat, San juga harus tetap kuat. Jadi kita kuat bareng-bareng ya~?
👤: Iya, terima kasih banyak.
🐳🐻❄️: Oke~ Sini pegang tangan San dulu, terus kita janji buat tetap kuat bareng-bareng ya~ 🥹
👤: San juga harus tetap sehat ya. Makan yang banyak dan tidur yang cukup, oke?
🐳🐻❄️: San akan makan yang banyak~ San juga akan selalu ada di sini bareng Unyai dan kakak-kakak setiap hari~ San akan jaga suara San baik-baik supaya bisa terus ngobrol sama Unyai dan kakak-kakak~
👤: Oke, pintar, sayang.
🐳🐻❄️: Bye-bye~
// AWW 🥹 POLCASAN GEMES BANGET!! 🥹😭🤍🫳🏻🫳🏻
#POLCASAN #PERMPOON
#AquaFlaskxPondPhuwin
#LOEWExPhuwin #PondPhuwin
PPP FAMILY AQUAFLASK
PHUWIN LOEWE FW26 PRESS
jadi op nya nangis karna gak ketemu sama permpoon soalnya permpoon ngacir ada event sama bapak-bapaknya, terus any disitu bernyanyilah selayaknya permpoon agar op ga nangis lagi
i will actually cry harder if she does this to me 😭😭😭