@warunyg namanya coba kasih kayak nama nama kue by cem cupcake, tiramisu dll (gatay fontnya ngaruh apa gak). trs jangan langsung pl, jadi didepannya km upload apa gitu kayak tulisan pricelist kah atau gambar makanan
░͟♥︎ ┊ Help repost, thank you >_< ...
◠ Hai, aku membawa 6 mubox ( music box ) ready stock again, yang bisa langsung di bawa pulang. Bisa ketuk DM (mention after /@) atau WA Arie ya untuk menjemput mereka ✤ . . ◠ ◠
— 𖣁 #zonauang
Guyss plis deh kalo jual Epipi Prem ksih harga yang masuk akal napa dah, ini masa ada yang jual Netflix 1d 100p itu gimna konsepnya njir 😭😭, aku gak iri kok sumpah cuman yang ku bingung apa kalian gak takut sama dampaknya? Yang bikin jadi selling panic dan juga gk menghargai-
@dwiayuagst > 1P1U
1 hari : 6k
2 hari : 8k
3 hari : 12k
7 hari : 18k
14 hari : 30k
1 bulan : 45k
> 1P2U
1 bulan : 30k
2 bulan : 55k
3 bulan : 85k
> SEMPRIV
1 bulan : 55k
> PRIVATE
1 bulan (LEGAL) : 200k
@porteeruk > SHARING STANDARD
1 hari : 4k
3 hari : 8k
7 hari : 10k
14 hari : 12k
1 bulan : 15k
2 bulan : 23k
3 bulan : 30k
1 bulan (ANLIM) : 25k
> SHARING PREMIUM
1 bulan : 25k
3 bulan : 40k
> PRIVATE
Standar 14 hari : 26k
Standar 1 bulan: 40k
Premium 1 bulan: 45k