singkat saja, jgn mau nikah sama org yg ga solat ya girls.
asli. bakal jadi pr seumur hidup. nikah aja udah banyak pr nya, jangan mau nambah nambah pr.
bayangin kalo imam keluarga aja ga solat, gimana nasib keluarganya? while solat itu pondasi tiap muslim. at least, pikirkan nasib anak anakmu kelak. apa tega mereka punya bapak yang ga ngelaksanain rukun islamnya?
Jumat kemarin pas lagi wfc di salah satu cafe Setiabudi One, ada mbak-mbak duduk di pojok, nangis sendirian.
Sekitar sejam kemudian, teman-temannya datang. Dia ketawa, ngobrol, seakan gak terjadi apa-apa.
Terus aku mikir, ada berapa banyak orang yang kayak mbaknya. Jago nyimpen sedihnya sendiri? Butterfly outside, broken inside.
Be kind, always.
gimana negara ini ga musibah terus sebagai teguran, wong pejabatnya korup, org miskin ditelantarin, guru didzolimin, tambah tambah presidennya dukung zionis
allahul musta’an. ampuni kami yaRabb..
Astaghfirullah, dari sekian banyak Presiden.
Baru yang ini terang-terangan berada dalam satu acara dengan pelaku genocide penduduk Gaza.
Ampuni kami Ya Allah.
Kalian para pemilihnya, ikutan bertanggungjawab atas setiap melayangnya nyawa penduduk Gaza.
Gaza bukan tanah kosong.
Ngeliat cardiologist diceramahin tentang Gerd and Jantung sama netizen yang ga punya background medical harusnya bikin kita sadar kalo pendidikan gratis itu jauhhhhhhhhh lebih penting daripada makan gratis…
Laras sakit di dalam tahanan, dikasih obat EXPIRED A.K.A KADALUWARSA sama polisi.
CATAT DALAM BUKU HARIAN KALIAN. JANGAN PERNAH LUPAKAN. NEGARA PERNAH BERBUAT LANCANG DAN TIDAK MANUSIAWI PADA PEREMPUAN.
Negara sibuk banget mau ngatur donasi warga yang jelas-jelas nyampe dan amanah, tapi giliran anggaran bencana sendiri? Gelap gulita! Zaskia bener 100%, kalau berani fair, ayo buka-bukaan data Bansos dan Dana Bencana se-transparan donasi KitaBisa! Jangan cuma duit recehan rakyat yang diobok-obok, tapi triliunan duit APBN yang sering "disunat" jadi paket sembako isi sampah malah ditutup rapat. Ingat Korupsi Bansos Covid? Itu bukti kalau yang maling itu biasanya yang pake seragam dinas, bukan relawan!
Gue udah ada di tahap yg capek banget tiap liat berita soal Indonesia pejabatnya pada goblok semua, ga ada berita bagus sama sekali dari gue bangun tidur - kerja - mau tidur lagi
Semacem PTSD kali ya sesotoy istilahnya, udah engga sehat jujur buat diri gue sendiri