Aaaaaaaaakkkkkk nyaris bangettttt udah ngirain max bakal pole ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ jujur udah teriak kegirangan tadi ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
@staerynites halo kaak mjb.. iyaa yang dilingkarin merah itu floor trus yang lingkar ijo di tribun. ini penampakan di tribun yang level 1 waktu konser harry style di national stadium sg
yang cari merch yang ga ada di official store adidas jakarta, aku open yaa. dan yang cari merch redbull 2026 (terutama verstappies), aku juga open. udah tanyain tokonya mereka punya stoknya ๐ฅน
๐ OPEN JASTIP F1 Merchandise
๐๏ธ 25 Jul 2026
๐Singapore
Item :
โข All team merchandise (
โข F1 Exhibition Singapore merchandise
untuk order bisa via DM yaa. detail akan dishare di tanggal 25 Jul 2026 ๐ซถ๐ป
๐ OPEN JASTIP F1 Merchandise
๐๏ธ 25 Jul 2026
๐Singapore
Item :
โข All team merchandise (
โข F1 Exhibition Singapore merchandise
untuk order bisa via DM yaa. detail akan dishare di tanggal 25 Jul 2026 ๐ซถ๐ป
๐น: โgimana kabarnya, semuanya?โ
๐น: โdulu ayahku kerja di perusahaan jerman sekitar 30โ40 tahun, jadi hampir tiap tahun beliau tinggal di jerman selama satu atau dua bulan karna urusan kerjaanโ
๐น: โpas aku bilang mau ke jerman, beliau seneng bgt. sampe nanya, โudah cobain Schweinshaxe belum? trus bir 1 liternya gimana?โ padahal biasanya ayahku bukan tipe yg sering nunjukin perasaannyaโ ๐ฅน
๐น: โmakanya aku pengen cerita ini ke kalian semua yang ada di jerman hari iniโ
๐น: โaku senenggg banget akhirnya bisa tampil di negara yg begitu disayang sama ayahkuโ ๐ฅน๐ค
๐น: โaku sayang kalian semua!!โ
itu bir 1 liternya kan abanggg hehe
his parents must be so proud of him seokjin ๐๐ฅน
tumben ya dia sharing ttg keluarga.. sayang bgt ๐ญ๐ซ๐ค
@beidtou secondate yg gallery. two tonednya bisa ketutup. tapi sekarang lagi sukanya bukan liptint, tp pakai base ombre somethinc yg pawn dan innernya pakai wardah glasting tint ๐ซถ๐ป