Pas ngentot:
"Mau pipis lu lonte? gua genjotin yang kenceng memek lu anjing fuckkk"
"Enak ga kontol gua? jawab lonte!!"
"Ayo pipisin sini kontol gua, jangan ditahan lonte"
"Murahan banget memek lu anjing"
Selesai ngentot:
"Enak ga kontol mas?"
"Mas peluk yg erat, cium"
Lha banyak!??!!!! Bragging about ngga rokok dan nggak minum di cewek hal termudah. Kalau cari ini di cowok itu sulit karena 9/10 laki yg gue temuin itu perokok/ngevape
lagi,
respectfully guys... klo udah gamau temenan tuh ngomong. asli deh.. ku yo gabakal judge juga apapun alasanmu kok..
kon iku ws gerang.
ngomongo cok ngomong.
Kak, zohran itu shia muslim pro immigrant pro minority tanpa syarat & ketentuan berlaku (that means include the lgbtq+)
You would probably voted the other guys if you were a newyorker.
Buat sebagian orang mungkin sepele, tapi bubble chat dibalasin semua rasanya kaya dihargai tau. Terus juga kaya lagi berkeluh-kesah dia dengerin tanpa judge me juga bikin merasa dicintai. Pacarku bukan si paling aos, bukan juga si paling woa, tapi dia ngerti caranya menghargai.
🦦 : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
⚔ : apaa" wkwk
🦦 : can i order fan service ? 😭
🍊 : room service anjir HAHAHAH 🤣
⚔ : HAHAHAHAHAHA 🤣
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL😭🙏🏻
Apaansi anjg MT MT nih butuh IELTS dikira IELTS atau TOEFL murah kali yaa 🤡🤡🤡 gila gila an bgt skrg mau kerja aja butuh jgeluarin duit duluan. Kalo kerja in Indonesia gausah anjing ngide intv inggris atau masukin EPT gini ga guna, apalagi ekonomi lg melarat