aku paling gak bisa nih kalo udah bahasa hewan2 peliharaan kya gini 😢💔
di busan ada seorang perempuan yg sendirian ngurus shelter anjing terlantar. kondisinya jg memprihatinkan banget… gak ada sponsor atau donor tetap, bangunannya rapuh sampe kalo hujan gede atau kena topan bisa roboh dan bahaya buat anjing-anjingnya 🥺
terus februari 2022, ada seseorang yg nemu postingan blog ttg shelter itu dan mulai bantu. kandangnya dibangun ulang, lantainya diperbaiki, kandangnya dibuat lebih kokoh, dikasih selimut, sampe atap baru yg tahan cuaca.
pas musim panas datang dan ada topan, semua anjing aman 😭
kiriman bantuan itu ternyata terus datang, bahkan setelah april 2023 ketika orang yg ngasih bantuan tersebut mulai wamil. pihak shelter jg gak boleh bilang siapa donaturnya sampe september 2023.
sampai akhirnya ketahuan…
“aku kaget bgt waktu tahu donaturnya adalah J-Hope BTS. aku gak bisa nyebut namanya sampe sekarang karna dia memang gak mau identitasnya diketahui”
😭😭😭 hobi ternyata bantu shelter itu diam2 dari belakang layar… bahkan pas udah masuk wamil pun bantuannya masih lanjut.
good people really do good things quietly 😭🫶
[INFO] Kim Taehyung has now been announced as Champion’s Global Brand Ambassador
V CHAMPION GLOBAL AMBASSADOR
KIM TAEHYUNG FOR CHAMPION
#TAEHYUNGxCHAMPION#VxCHAMPION