Malem tuh kenapa ya, perasaan dari siang gapapa tapi masuk malem apalagi besoknya senin tuh serba kerasa, sakit gigi, sakit kepala, merasa sedih gajelas, gajelas pokoknyaaa perasaannya
Kenapa ya aing tuh type orang yang kalo updatee ya update bgt sampe di 3 sosmed updatean nya sama, tapi kadang juga yang engga bgt sampe dibilang "anjir kirain mati" karna bisa berhari-hari ga update
bukan gapunya waktu untuk mikirin perasaan orang lain, tapi selagi penyebabnya bukan karna kita monmaap kaya gamau tau dan gamau perduli, karna kewarasann diri sendiri lebih penting