Bisa gak sih resident playbook s2 itu nyeritain mereka tahun ke-4. Dulu lihat dowon tuh kek sibuk banget. Atau malah mereka menghadapi junior yang mirip mereka2 nih tingkah lakunya wkwkwkk
Sejak pertama denger nih lagu, langsung tanpa babibu keinget satu orang yang bernama Gu Dowon wkwkwkk
*lihat sampai akhir ada surprise ๐ณ๐ณ
๐ต SPONTAN ( tanpa ) UHUY! - Deabdi
maafkan kalau editannya sama sekali tidak rapi ๐คง๐คง
Hai, Kawan-kawan!!!
Tak terasa ternyata Resplay sudah satu tahun yang lalu. Untuk merayakannya, aku ada sedikit cerita fiksi alias AU tentang mereka, lebih tepatnya OGU COUPLE
https://t.co/86kl5QkKjU
link ada di atas ๐๐๐
Hai, Kawan-kawan!!!
Tak terasa ternyata Resplay sudah satu tahun yang lalu. Untuk merayakannya, aku ada sedikit cerita fiksi alias AU tentang mereka, lebih tepatnya OGU COUPLE
https://t.co/86kl5QkKjU
link ada di atas ๐๐๐
Aku tuh paling sebel kalau diamnya aku dikira suka wkwkwkkk padahal aku diam tuh karena gak mau memperpanjang eh malah disalah artikan. Memang kocak hidup ini
"Our universe" tuh ternyata ada second leadnya ya wkwkwkk. Aku nonton gara2 si baby uju yg gemesin poll, eh kok ternyata ada second lead. Jujur aku bukan peminat drama tentang segitiga2 gitu, jadi kalau imo baru sama sunbaenya aku skip, apakah ada yg sama? ๐คญ๐คญ