Kebakaran Kalimantan makin disorot media internasional! 😭🔥
Bukan cuma negara ASEAN, Jepang dan negara lain juga mulai geram. Para peneliti sudah tahu salah satu penyebabnya: land clearing for palm oil.
Aku mulai notice satu pola.
Cewek-cewek paling cerdas yang aku kenal, yang ambisius, emotionally intelligent, sensitif, tapi di sisi lain juga masih bisa konyol dan seru justru jarang tertarik sama cowok yang paling berisik atau paling cari perhatian di ruangan.
menurutku kalo dalam konteks pasangan udah seharusnya kalo mereka commit untuk membangun hubungan semua ini tuh disingkirin siih, gaada yg namanya sibuk. semua masih bisa diusahain, sama sama cari jalan tengah, asal gausah ada tuntutan berlebih, just do the bare minimum
kalo dalam hal lain kayak pertemanan yaaa harus ngerti kalo kesibukan masing2 orang beda2
Apaansi anjg MT MT nih butuh IELTS dikira IELTS atau TOEFL murah kali yaa 🤡🤡🤡 gila gila an bgt skrg mau kerja aja butuh jgeluarin duit duluan. Kalo kerja in Indonesia gausah anjing ngide intv inggris atau masukin EPT gini ga guna, apalagi ekonomi lg melarat
Bayar pajak 10% dari tiket, tapi pulang dengan rasa tidak aman, lampu jalan mati, tranportasi umum yang tidak memadai. Lalu pajak 10%nya buat apee? @.pemerintah
Guys, fyi masyarakat sipil punya uang dan aset lainnya itu dari hasil keringatnya sendiri ((kerja lembur bagai kuda)).
Yang mesti dimiskinkan di RUU Perampasan Aset itu adalah bapak Ibu terhormat yang duduk di bangku pemerintahan, yang digaji sama rakyat pakai uang dari hasil kita ((kerja)), tapi masih makan uang kita lebih dari yang seharusnya, merugikan negara, nyusahin rakyat ((korupsi))
Negara aja hidup dari uang kita, dipake buat gaji mereka, terus mereka kerja ga bener, ngambil uang kita buat kepentingan pribadi juga, terus ujung ujungnya kita termasuk di orang yang asetnya bisa disita negara? Plot twist level maksimal.
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌
CATAT! RUU Perampasan Aset berlaku buat kita semua bukan hanya koruptor!
1. Gak bayar pajak = aset dirampas
2. Sebar konten pornografi = aset dirampas
3. Beli motor/mobil bekas tanpa BKPB = aset dirampas
4. Jastip tanpa lapor bea cukai = aset dirampas
5. Jual skincare tanpa izin = aset dirampas
6. Karyawan gelapin uang kantor = aset dirampas
7. Ngetap dan jual BBM subsidi = aset dirampas
8. Pelihara binatang dilindungi = aset dirampas
Asal kena ancaman >= 4 tahun harta lo bakal dirampas!