WTS SEVENTEEN ALBUM & PHOTOCARD
๐ready ina, dom semarang
๐offer by dm
๐boleh satuan, prefer take all
wts wtb teen age haenggarae semicolon scoups woozi mingyu jeonghan hoshi vernon seventeen album photocards kihno
๐ Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
โ๏ธ Gimana kabarnya?
๐ Dia cuma, โOh, yaโฆ aku baik-baik aja. Iya, ehm.โ
โ๏ธ Vernon banget
๐ Aku bilang, โKamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?โ
๐ปโโ๏ธ โIya, danโฆ aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?โ
๐ โOke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.โ
โ๏ธ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
๐ฆฆ Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
๐ Bukanโฆ bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
๐ฆฆ Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
๐ Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamuโฆ
*โ๏ธ๐๐ฆฆ LOL*
โ๏ธ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
๐ Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*โ๏ธ๐๐ฆฆLOL*
๐ฆฆ Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
๐ Kurasa karena menurutku Vernon itu โCOOLโ.
๐ฆฆ Karena dia โjual mahalโ jadi kamu malah semakin tertarik?
๐ Ada benarnya juga.
โ๏ธ Dia nggak ngeladen ya.
๐ Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
๐Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak โdinginโ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
๐Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaaโฆ gitu interaksinya
Siapa yang sama kayak gua, baru nyadar kalo disini Jeonghan curang??
Gak heran kalo Jeonghan gitu, tapi baru tau sekarang tuh rasanya kayak.. ANJIR??!๐ญ๐ญ๐๐
This extended scene of Sabi POV on her first encounter with Jaeil made me smile like crazy, that realization that heโs Um Jay and then her trying to contain her fangirl excitement after thatโ THIS IS GOLD ๐ฅน๐
#ResidentPlaybook#์ธ์ ๊ฐ๋์ฌ๊ธฐ๋ก์ธ์ ๊ณต์์ํ