hai hai hai yang ini giliran aku yang klarifikasi ya.. sebelumnya maaf menjadi gaduh dan kesalahpahaman berlarut begini🫶🏻
first of all aku minta maaf karena ga komen banyak karena memang aku sedang membaca situasi yang ada. yang perlu kalian tau kalau aku dan gianna memang kenal
INFO PENTING: dari awal aku bela katya di akun @katanyagianna karena aku memang teman diaa, ben ga ada hubunganya disinii. boleh silakan cek PAN benjamin ya di akun yang dipakai gaji kalian @sehnshucht@maninquiet@ofRAKATAMA
terima kasih selamat malam!
hai hai hai yang ini giliran aku yang klarifikasi ya.. sebelumnya maaf menjadi gaduh dan kesalahpahaman berlarut begini🫶🏻
first of all aku minta maaf karena ga komen banyak karena memang aku sedang membaca situasi yang ada. yang perlu kalian tau kalau aku dan gianna memang kenal
ini penjelasan terjelasku kenapa cv itu atas nama katya yaaa🫶🏻
ben itu berinisial GR, aku mantannya S, dan katya itu memang kenalanku yang benjamin sudah ketahui juga. dia marah karena dia gamau aku jadi terseret untuk masalah katya ini ajaa. untuk masalah selain ini aku gatau
intinya aku personally tau niat gianna hanya traktir sesi.. jadi kemarin aku + ben sudah berusaha menjelaskan sejelas mungkin ke frederick, masalah frederick & adm base lain mengkomunikasikannya ke managerial bersangkutan seperti apa ya itu aku gatauuu yaa sampai thread muncul👏🏻
dan frederick + ben sudah terlibat beef sendiri diluar masalahku dan gianna.. kalau itu kenapa ya ditanyakan langsung ke mereka berdua🤧 aku gk punya kapasitas sampai disana & mungkin ini yg buat masalahnya makin besar dan ramai, skian….. 🤲🏻🤲🏻🤲🏻
ini last time aku comment perihal ini ya kak, aku paham ben jg gaakan sebodoh itu untuk tidak tau boundaries, krn dia tau kami lemah bukti makanya disarankan untuk terima tawaran dia yg mengajukan rl things.. 🙂 gianna juga menolak untuk klarifikasi di tl, sptnya frederick jg tau
please check klarif gianna di acc gianna langsung ya kaak🥹 ini sudah berlangsung lama dari tahun lalu, aku dan gianna chat awal bukan di telegram, melainkan di X yang ke suspend yang dia sebut di thread.. maksud dari kami berdua adalah, we have nothing to proof back then +
makanya kami ajak frederick as adm base untuk diskusi.. disitu aku juga jelasin kapan aku reply, kapan aku dpt menfess, karena itu udah tahun lalu dan aku ga prepare akan semua itu.. rw cukup baru buat aku, paling cepet, paling ga ribet ya ini biar buat bukti aja😔😔
gimmic gmn ya kak? dibaca coba klarif dia.. ak beli acc udah dr desember 2025, masalah aku mau pakai kapan atau diemin accnya berapa lama, tweet new owner kapan ya sukaku lah kapan😅😅 i’m not coming up in public sepede dan sechill ini if i was wrong, tbh🫠
trigger warning // rl
mff mendadak jd artis & lupa mengucapkan my artis… met ultah cayankkk @777ItGirls and thank you kacamatanyah lucunya buat gue!! 🧁💗 bsk gantian gue beliin kado kalo ingett🫶🏻