Min, jadikan saya waktu itu sempat request kartu, kebetulan kartu saya terkirim ke alamat rumah saya (saya ngekos di luar kota posisi sekarang) nahh hari ini kan saya balik, cuman tadi pas mau aktifin kartu di aplikasi blu kok tulisannya “request kartu dibatasi” bukan -
Abis kena tipu 15k, ya emang gak seberapa cuman tanggung jawabnya aja sih. I was also already being kind towards them tapi kalo gtu caranya yaudahlah biar tuhan aja yang bales