Sudah ada sebarannya nih...
Banten 76%
Jakarta 73%
Jateng & DIY 68%
Jabar 66%
Sumatera 66%
Maluku Papua 62%
Kalimantan 58%
Jatim 51%
Sulawesi 48%
Bali & Nusra 43%
ini bukan adegan film, ini bukan ai, ini bukan drama, INI REAL KALIMANTAN TENGAH GUYS, kobaran api dimana mana, TUHAN LINDUNGI SAUDARA SAUDARA KAMI, LINDUNGI BINATANG DAN TUMBUHAN TAK BERSALAH ITU 😭😭😭😭😭
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
Malaysia ✅
Singapura ✅
Brunei ✅
Filipina ✅
Seablings, please sue the Indonesian government. They’re blind, deaf, and have no empathy. They don’t care about anything but their own greedy needs. Please help us by sue our government.
Many of us are struggling to death, yet they don't care AT ALL!
Jika kamu atau kawanmu mengalami Kekerasan Berbasis Gender selama aksi demonstrasi, kamu bisa hubungi kontak hotline LBH APIK Jakarta yang tertera di bawah.
#salingjaga dan pastikan kamu membaca panduan hak dasar dan keamanan aksi di bawah juga!
Guys, kalian ditipu oleh DPR RI. Yg mereka mau undangkan adl UU Perampasan Aset Tindak Pidana scr umum dan BUKAN KHUSUS utk perampasan aset KORUPTOR.
UU ini berlaku utk perampasan aset seluruh kejahatan umum dan khusus spt maling jemuran, pengedar narkoba, pengutil di pasar (1)
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Tau gak hebatnya apa demo hari ini?
Yang kerja sampe cuti
Yang narik ojol sampe matiin aplikasi
Yang cewe sampe berani
Yang gabisa ikut demo kirim donasi
karena apa? pejabatnya kayak 💩
dear SEAblings, please help indonesia. don’t let us face this alone while we’re busy fighting our own government. what’s happening here doesn’t just affect indonesians, it affects all of us in southeast asia. please don’t stay silent
let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar
kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana
coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang
n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
Plis ingat selalu bahwa pemimpin negara tidak datang sekalipun ke lokasi bencana besar itu gak wajar ya. Sama sekali gak wajar.
Takut bgt kt lama2 jd menormalisasi hal-hal yg gak seharusnya 🥲
Dari seorang ibu-ibu pengguna Instagram yang nampaknya bekerja di SPPG, kami berhasil mengamankan sebuah jejak digital berupa video yang menampilkan betapa ngerinya food waste yang dihasilkan dari embege.
Video ini saat ini sudah dihapus, mungkin karena telah mengundang atensi berlebih, bahkan mendapat atensi dari Dr. Tan Shot Yen untuk berkomentar.
See? Kami punya alasan kuat mengapa selama ini kami menggunakan kata ganti Kubangan Lumpur untuk Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG).
Tidak ada satupun jajaran di BGN baik pusat maupun di daerah-daerah yang memikirkan solusi food waste ini. Dijadikan pakan ternak itu murni ide para penerima manfaat. Ini kalau media internasional bisa mengendus hal kayak gini dan dilakukan investigasi, maka praktik MBG di Indonesia menjadi praktik free meals program for students yang PALING GAGAL di dunia.